Monday, August 1, 2011

Aku Wisuda (Lagi) Kawan!

15 Juli 2011 aku wisuda (lagi) setelah sebelumnya Rabu 19 Maret 2008 (3 tahun lalu) aku wisuda di Univ.Lampung. Kali ini almamaterku adalah ITB, tepatnya STEI ITB opsi Media Digital dan Game Teknologi. Mestinya aku wisuda maret lalu, tapi tak keburu daftar wisuda, jadilah baru wisuda Juli ini. Berbeda dari wisuda sebelumnya, kali ini ayahku tak datang karena beliau mesti jaga rumah di Gempol sana, hanya ibu yang mendampingiku. Sisa satu undangan nganggur, tak punya pendamping, jomblo.. ah.. ajak Iis saja. Tak jadi cum laude, aku sibuk cari duit hingga studiku terlantar selama lebih kurang setahun. Beasiswa yang tak tentu cairnya memaksaku untuk peras keringat agak bisa menyambung hidup sendirian di tatar pasundan ini. Alhamdulillah ijazah sudah di tangan :) Trimakasih pada  Ayah-Ibu, saudara-saudara, Pak Komar, sponsor Beasiswa Dikti, para dosen pembimbing di ITB, rekan-rekan MDGT 08, teman-teman kosan pak Ganjar Kebun Bibit, teman-teman kelas sablon PIK, juga  abang yang dah jadi sponsor tunggal, Trimakasih semua..

No comments:

Post a Comment